Contact

Silakan tulis pesan dibox comment. Pesan akan langsung sampai ke email pribadi saya.

Terima kasih sudah datang

🙂

26 thoughts on “Contact

  1. Assalamu’alaikum, mba Lisa ye? yang BPPT itu bukan? yang ikut B2W gado2 kan? yang cowo’nya di samarinda bukan? yang ke Balikpapan hari Selasa, 7 Juli 2009, by Batavia, boarding pukul 15.00 wib duduk di kursi 8E?

    Kayaknya itu dulu fakta yang gw ungkap, heheheh.
    Perkenalkan lagi, saya yang duduk di 8F dan dari cerita mba Lisa, kayaknya asyik tuh naik sepeda buat kerja. Nah waktu di manado cerita m,ba’ Lisa gw ceritain lagi ke temen gw di sana. Guess what? doi antusias bangget dan sangat ingin membeli “seli” dan mau ikut b2w, Manado ada gak tuh???
    so melalui surat ini saya sampaikan harapan berupa keinginan teman saya untuk membeli seli dan agar mba Lisa dapat memberikan rekomendasi atau memberikan contact tempat beli seli, karena kalau melalui mba Lisa khan yang udah tahu banyak tentang sepeda, jadi bisa memilihkan yang terbaik.

    Terima kasih sebelumnya, dan ditunggu untuk responnya, lebih cepat lebih baik untuk melanjutkan keinginan temen saya tersebut.
    Btw, nice blog mba.

  2. Assalamu’alaikum

    Mba lisa, salam kenal.
    Aku lia, anak ge juga, kpj angkatan 07. aku pernah liat mbak presentasi di forum RS-GIS-nya pak projo @puspics, udah lama banget emang.
    Mba, walaupun baru kenal, tapi aku pgn byk curhat. Khususnya ttg masalah studi di kpj. aku ni awalnya semangat bgt kuliah di kpj, tp lm2 kok jd turun drastis ya semangatnya..entah ada setan apa di dlm diriku, bawaannya maleeessss terus. liat tugas dan laporan praktikum yg super duper buanyak. berulang kali aku udah niatin buat lbh serius, tp selalu aja menang malesnya. aku tertarik bgt sama pj aplikasi hidrologi sama atmosfer, khususnya yg ada hubungannya dg global warming, cuaca, laut, tapi jumlah kuliah yg bahas itu sgt2 sedikit. aku bnr2 nemu titik jenuh, rasa2nya yg sering dipelajari cuma masalah kesesuaian lahan, blablabla,,jadi rasanya bosen, g ada variasi.
    gimana ya biar semangat lagi?soalnya klo aku liat mba lisa, mas bayu, dan mas mba lain yg bisa sukses, itu pasti bisa dapet sesuatu yg lain dr yg biasa didapet di kuliah atau praktikum. aku jg pgn gitu, asik dg apa yg aku pelajari.

    Alhamdulillah, ud agak lega bisa cerita2sedikit dg mba lisa, walaupun mb blm pernah liat, ketemu bahkan kenal aku.Tnx sebelumnya.
    :]

  3. Salam kenal,
    Mbak Lisa, saya tertarik dengan foto anda yang berjudul “The Man”. Bagaimana caranya apabila saya ingin menggunakan foto tersebut untuk keperluan komersial internal (maksudnya untuk template materi presentasi produk perusahaan) dll. Bukan untuk keperluan iklan yan dipublish di media massa.
    Mohon infonya.
    Terima kasih.
    Wasalam,
    Yudhya

  4. sALAM kENAL,
    Saya tertarik dgn pengobartan alternatip Peta Usia, Boleh sy minta alamt dan No.tlp dari pengobatan Peta Usia???

    Thanks

    Iwan

  5. waaaahhh,,,,,,,dah jaman dulu banget,,,

    dah lulus dr KPJ UGM blum ni? Kerjanya apa sih? Saya jg terdampar di jurusan ini,,,,

  6. maAf ya ini lisa nisfi afifah yang dulu sekolah di sltp.1 & smu.1 samarinda kan.??
    yang tinggal-nya dulu di daerah vorvo yang sempat buka toko “farazia”.. klo betul ak temen lama km sewaktu sltp & smu…

  7. mo nanya neh, klo pengin ngliat sruktur bangunan yang masih terpendam dibawah tanah (foto) pake alat apa ya? selain satelit, klo nyewa satelit kan mahal tuh… yg bisa di angkut helikopter, ato malah yg portable, bisa diangkat pesawat aeromodelling. smacam mesin rontgen udara untuk foto bawah tanah. namanya mesin apa ya? bantuin yach…

  8. great… terima kasih atas infonya.
    namun sampai sekarang saya masih bingung, bingung dari segi prospek kerja untuk jurusan kartografi dan penginderaan jauh itu.

  9. Assalamu’alaikum
    Salam kenal……saya asli jogja yang kebetulan sekarang hidup di samarinda……..
    Saya adalah salah satu murid KH.Shobirin …….terima kasih telah mencantumkan dan mampir ke Peta Usia dalam perjalanan liburan……..

    • Menurut saya prospek kerja tergantung sudut pandang yg melihat. Kalau kita berpikir kreatif maka pekerjaan malah kita ciptakan sendiri, uang mengalir dg sendirinya. Tp kalau kita hanya menunggu pekerjaan datang ya tdk akan maju.

  10. assalamuaikum,salam kenal mba Lisa ..

    buat SNMPTN tahun 2013/2014 saya tertarik sama pengindraan jauh UGM, sempet gak yakin karna bener” minim pengetahuan soal KPJ,tapi tetep pengen di KPJ,aku juga PeDe buat jadiin KPJ pilihan 1 SNMPTNku,tapi sampek sekarang aku belum benar” faham soal kartografi dan pengindraan jauh,padahal SNMPTNku udah tinggal finalisasi aja ><

    terimakasih sebelumnya,mohon bantuannya😀

    • Kalau pengalaman saya bisa di baca di post kuliah di kartografi & penginderaan jauh blog ini. Memang kalau belum masuk ya belum paham, wajar. Nanti kalau sudah masuk baru benar2 paham

  11. Assalamualaikum, selamat pagi kak. Saya waldi, saya mau tanya seputar kpj. Kuliah d kpj banyak hitungan atau hapalan kak? Terus kalo masalah biaya kuliahnya gimana ya? Terimakasih sebelumnya

  12. Assalammualaikum, prkenalkan mba, nama saya fatma, saya suka sama blog mba yg tulisannya tentang GIS, mau tanya nih, klo untuk kursus GIS di daerah Jabodetabek dimana ya mba? minta saran lokasi tepatnya mba? terutama untuk saya yang mengambil jurusan perikanan. terima kasih, saya tunggu responnya ka, wassalammualaikum

  13. Asslamu’alaikum mbk lisa , salam kenal. Aku mau tanya, katanya kalo di kpj itu ada fisika+mtk nya. Trus tingkatnya rumit banget. Apa benar ? . Jujur, soalnya kemampuannya saya dlm hal hitung2 an rendah. Tolong penjelasannya ya mbak? ☺. Wassalamu’alaikum, terima Kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s