K4mu5 tul1s4n 4l4y

Pernah ga nerima sms atau komen di blog/fb atau dimana aja yang tulisannya gede kecil trus ada kombinasi angka segala. Itu pasti kerjaannya kaum alay yang suka iseng nulis dengan huruf-huruf kombinasi besar kecil, angka, singkatan dan sebagainya yang ga umum dan bikin bingung. Misalnya begini :

“Halo apa kabar ?” kalao kaum alay yang nulis bisa jadi begini : “hl ap kBr ?” atau begini “h4L 4p kbr ?”

Lucu kan? Aneh juga kan? Repot kan?

Ternyata ada kamus konversi dari tulisan normal ke tulisan kaum alay.

Ini nih klik disini, coba aja sendiri “5kL1 kal jaD km 4ly ah.. bngn6, Rp0t, dn nybln”

Artinya : sekali kali jadi kaum alay ah.. bingung, repot, dan nyebelin

😀

This entry was posted in Zona Berbahaya and tagged , by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s