Dies Natalis FGE ke-46

Dosen dan karyawan fakultas geografi (FGE) UGM hari jumat lalu rehat setengah hari dari kerjanya. Ada apa ?

senam kesegaran lapangan basket FGE

senam kesegaran jasmani di lapangan basket FGE

abis senam terus makan banyak, sama aja bo`ong :D

abis senam terus makan banyak, sama aja bo`ong๐Ÿ˜€

ada acara ulang tahun..

melepas burung ke alam bebas simbol FGE turut melestarikan alam (apa iya ?)

melepas burung dijadikan simbol bahwa FGE mencintai lingkungan (masa sih ?)

sepeda santai

sepeda santai

dan puncak acara hari ini adalah…

jeng jeng! Dorprize!

hadiah untuk yang 'mau' sehat :)

hadiah untuk yang 'mau' sehat๐Ÿ™‚

Selamat Hari Jadi ke-46

semoga tahun-tahun kedepan FGE semakin matang dalam berkarya

๐Ÿ™‚

This entry was posted in Flickr, Remote Sensing & GIS and tagged , , , , by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

One thought on “Dies Natalis FGE ke-46

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s