Berkabar

Ada perasaan rindu yang muncul ketika tadi kulihat orang disampingku sedang asik ‘bercengkrama’ dengan teman di fesbuknya. Ah..memang yang kurasakan sejak tidak lagi punya akun di jejaring sosial adalah kehilangan. Kehilangan sahabat-sahabat mayaku, yang kami tak pernah berjumpa tapi intens berkomunikasi dijejaring maya. Banyak lagi teman-teman sekolah dari SD sampai SMA.

Yang paling kusesalkan adalah kehilangan (lagi) teman-teman SDku. Setelah pindah ke Samarinda tahun 1998 maka kesempatan temu muka teramat sangat kecil. Beberapa bulan lalu baru saja aku kegirangan meloncat-loncat karena akhirnya ‘ketemu’ dengan mereka. Kemudian saling bertanya kabar, pertanyaan standar tapi memang sangat ingin tau. Sekarang kalian hilang lagi deh.

ah, apa kabarnya kalian ya..

Mudah-mudahan ada salah satu dari kalian yang membaca tulisan ini dan menghubungiku. Aku ga bisa menghubungi kalian karena satu-satunya jalur komunikasi hanya lewat inet (YM,FS,FB) , dan ‘alamat’ kalian hilang sejak dihapusnya email yang lama.

—-

Anyway, setelah menjalani proses pengerjaan skripsi dan bimbingan yang lama sekali dan melelahkan akhirnya skripsiku di acc juga. Abis keluar ruangan dosen membawa surat persetujuan skripsi yang sudah ditandatanganin dosen, bibirku ini tak lepas dari nyengir. Langsung kurayakan kelegaan ini dengan creambath 😀

Walaupun perjuangan belum benar-benar berakhir paling tidak stressku berkurang. Tadi siang udah mendaftarkan diri untuk ujian. Rabu minggu depan jadwalnya baru keluar. Semoga tak ada halangan yang berarti untuk selangkah lagi.

Selamat libur panjang

🙂

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s