anakkutu menemukan temannya

kutu perbesaran 8x

kutu perbesaran 8x

Aku kemaren potong rambut di salon biasa. Pas mbaknya lagi menata-nata rambutku abis dikeramasin dia bilang “eh ada andeng-andengan (tai lalat) di kepalanya, mbak”. Trus ku tanya “ha ? mana-mana ko aku baru tau”. Trus si mbaknya nunjuk titik hitam yang disangka andengan di salah satut sisi kepalaku, eh tau-tau benda hitam itu jatuh ke kain yang buat nutupin baju dari rambut. Trus aku pegang, ternyata benda itu bergerak. dan ternyata, benda itu adalah kutu.

ha…tidaaakk!! Ko bisa??

Trus aku minta tolong sama si mbak salon cariin lagi benda yang dikiranya andengan di kepalaku. Syukurnya sih itu kutu pertama dan terakhir yang ditemukan. Abis itu baru deh rambutku dipotong.

Mendengar kejadian ini, mamaku bilang : “Lisa kan artinya emang kutu”, adikku ketawa ngakak.

Weleh

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

5 thoughts on “anakkutu menemukan temannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s