Malem Mingguan dg Trisum dkk

Malam minggu kemaren adalah salah satu malam minggu yang istimewa. Gimana gak istimewa kalo yang “ngapelin” Dewa Bujana, Tohpati, Rio Febrian, Glen Fredly, dkk ?😀

18 Oktober 2008 lalu kembali UGM mengadakan acara UGM Mandiri Jazz bertempat di gedung Grha Sabha Permana (GSP) UGM. Bintang yang diundang main adalah Trisum: Bujana, Tohpati didukung Doni Suhendra dan Yesaya Echa (drumer); Idang Rasjidi dkk; Glenn Fredly; Rio Febrian; dan Rieka Roeslan.

Dibuka oleh Trisum dengan Cublak-cublak Suweng bener-bener menghidupkan suasana. Asik, gak bikin ngantuk🙂

Hanya ada satu kata untuk malam itu : memuaskan. Telinga dimanjakan musik jazz ditambah perform artis yang luar biasa benar-benar menghibur. Aku suka Yesaya Echa yang mengiringi Trisum dengan drum-nya. Usia 19 tahun tapi skillnya luar biasa. Nontonnya sampe gak ngedip deh😀 saking tercengangnya *si Fahmi sampe ga motret waktu dia lagi solo*.

Gak kebagian tiket nonton ? Liat foto-foto konser aja, klik disini deh

atau baca liputan lebih lengkap dari blognya Fahmi.

Sempat Trisum duet dengan Rio Febrian pada Lukisan Pagi, beugh.. syahdu tanpa fals *baru tau juga kalo suaranya Rio emang bagus* hehe.. Selesai Trisum dengan akustik Guitar in the Midnight-nya dilanjutkan dengan Penampilan Idang Rasjidi & Friends. Disini baru deh jazz beneran😀 apalagi waktu Rieka Roeslan yang nyanyi, ngesoul banget😀

“manusia.. adalah sama..”

“manusia.. adalah sama..” jeng jeng..

Jazz malam ini gak bikin ngantuk karna si artis banyak melakukan interaksi dengan penonton. Rieka Roeslan misalnya, dia mengajak penonton nyanyi juga berdiri menari muter-muter. Baru ada rasanya konser jazz penontonnya jejingkrakan kaya gini, ya cuma di Jogja😀 , hehe..

Konser ditutup Oleh Glen Fredly masih diiring dengan Idang Rasjidi dkk dengan lagu Just the 2 of Us. Standing applause deh buat mereka.

Taun depan siapa yang datang ya ??

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

7 thoughts on “Malem Mingguan dg Trisum dkk

  1. betul betul weekend yg mengasyikkan tuh
    jadi ngiri nih…..
    sy jg udah lama ngefans sm Bujana, Tohpati
    plus Gilang Ramadhan dan Indra Lesmana
    musisi jazz memang berkelas,
    bukan musisi instan dan ngetop hanya
    berbekal satu lagu/ album doang

    gak tiap malem minggu kaya gini, makanya kebetulan ada duit juga ada temen jadi nonton deh🙂
    kl tahun lalu ada indra lesmana Bang, tapi gak semeriah tahun ini juga tiketnya lebih mahal😦
    mudah-mudahan tahun depan gilang diundang buat Jogja deh

  2. Tahun kemarin (2007) saya nonton. Penyayinya antara lain Uthe (Ruth Sahanaya). Tiketnya lumayan mahal, 75 ribu. Tahun ini, entah kenapa, terlewat.Tahu-tahu baca reportase pertunjukannya di koran …

  3. Tahun lalu saya malah gak nonton Bu. Tiketnya kemahalan *u mahasiswa seperti saya* hehe..
    Tahun ini panitianya murah hati sekali menjual tiket seharga 10rb rupiah u kelas festival. Berangkatlah saya, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s