Ingat Kejadian Jambi : 1 tahun lalu

Hari ini teringat satu tahun lalu waktu melakukan perjalanan ke tempat yang indah (yang tidak indah) di Sarolangun, Jambi (baca : Sebuah Perjalanan Ke Jambi). Meskipun pada akhirnya masalah honor pekerjaan itu telah aku dan teman-teman berusaha ikhlaskan sebagai bagian dari kebaikan kami, tapi rasanya masih mengganjal dihati mengingat silaturahmi dengan orang-orang sana (Jakarta.red) jadi terputus. Mungkin juga sengaja menjauh untuk menutupi kesalahan.

Yang aku sayangkan dalam peristiwa ini adalah tidak ada pihak (baik dari kami maupun dari mereka) yang benar-benar merasa bertanggung jawab. Kalau dari pihak kami yang aku lihat, jelas : putus asa. Ntah apa yang ada dibenak mereka. Apa mereka ga ngerasa berdosa sudah berkhianat ya ? Bayangkan kalau kami (24 orang) ga sudi memaafkan mereka (juga karena mereka ga minta maaf), pintu surganya udah ketutup satu deh😦

Mudah-mudahan Alloh yang Maha Pemurah maaf memberi maafNya untuk mereka dan membagi kelapangan hati untuk kami menerima ketidakadilan ini.

Selamat puasa semuanya🙂

This entry was posted in Remote Sensing & GIS and tagged , , , , by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

6 thoughts on “Ingat Kejadian Jambi : 1 tahun lalu

  1. Farid : yoi, ada anak geodesi 6 orang (eh 6 apa 4 ya, lupa😀 ) kasian. yang jelek jadi nama geografi. Jadi ada anggapan “ga asik” kerja bareng geografi, karena gak dibayar, hehe..
    padahal ini juga kecelakaan😦
    mudah-mudahan sih ga ada kejadian kaya gini lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s