Organik-Anorganik-Beracun

Lama ga ke kampus ternyata ada yang baru di sudut-sudutnya. FGE udah punya tempat sampah warnawarni! Cocok banget kan sama jiwamuda-nya mahasiswa, hehe.. Tujuan utamanya jelas, untuk pajangan,😀 gak lah… Tujuannya ya untuk memisahkan sampah-sampah biar lebih mudah diolah nantinya.

Hijau itu dimulai dari kita. Lingkugan kampusku sudah memulainya, gimana dg lingkunganmu?

This entry was posted in Remote Sensing & GIS and tagged , , , by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

9 thoughts on “Organik-Anorganik-Beracun

  1. wah kalo tempat sampah di labschool mah udah kacau semuanya…udah jelek2, gak dibagusin sama sekali. ada yang di pilox ama anak2 lgi. gara2 pas seni rupa bawa pilox. mau kreatif tpi gak jadi. hha.

  2. haha..lucu juga warna warni gituh…
    biar mencolok
    nah tinggal para warga sekitarnya aja lagi tuh
    mau manfaatin atau ngga
    tapi mudahan iya….

    eum…kampus ku kapan ya ada tempat sampah warna-warni gitu….:(

  3. *aya*
    makanay kalo corat-coret di kertas dong.. jangan ditempat sampah (kan bau)..

    *rian*
    bikin program pengadaan tempat sampah warnawarni dong, hehe..

    *anggi*
    bener banget. udah ada tempat sampah bagus gitu tapi kl masih buang sampah dijalan sama aja boong. butuh proses. khususnya dari dalam diri masing2 (berlebihan deh gw😀 )

  4. Pingback: Klasifikasi vs Sampah « anakkutu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s