2 tahunnya Gifari

Halo semua…

perkenalkan, namaku Muhammad Rizal Gifari bin Rizki Damanhuri bin Salman Lumoindong (hihi.. lengkap ya, biar ga ketuker sama Gifari Gifari yang lain). Hobiku bermain, bercanda, dan belajar.

Aku suka bermain berantem-beranteman sama tante-tanteku , oma opa, sama ibu juga. Aku jadi Ultramennya, mereka jadi musuhku. Kalau ada musuh datang, aku tembak dengan senjata “bip bip bip!”

“aaaaggghhhh…….!!!” mati deh

(PS untuk para orang tua : sebaiknya awasi terus nontonan anak *khususnya balita* anda, dan dampingin mereka waktu bermain, sekalipun jadi musuh anak anda sendiri :D)

Terus, pas ulang tahun ke-2 ku kemarin, oma dan opa ku memberikan hadiah teman baru : balon spiderman besar sekali… lebih besar daripada tubuhku! (skala umur 2 tahun.red). Asiiikk… aku dapat musuh baru! hahahahaha (ketawa setan)

(PS lagi : Tuh kan, apa kata saya. Dampingi terus putra putri anda saat bermain. Anak ini sudah mulai menyukai peperangan : Terkontaminasi : Berbahaya)

Suatu hari tante ica datang, aku senang..sekali (GRnya gue😀.red) karena aku suka dipotoin sama tante ica. Karena tante ica, aku jadi punya banyak poto. Sekarang aku udah punya 5 album fotoku sendiri, dan aku senang melihatnya berkali-kali. Makasi tante ica…

(PS lagi : jika anda senang mengabadikan gambar2 buah hati anda, hati-hati. Karena ini membangun pede yang sangat tinggi pada anak alias narsis)

Jadi, secara umum gifari adalah anak yang baik dan pintar, sangat mudah menangkap semua yang dia terima (selayaknya anak balita). Namun, setelah aku perhatikan, dia terlalu laki-laki. Senang bermain kekerasan, smackdown, perang-perangan, tembak-tembakan, dsd. Dan semua itu dia dapatkan hanya melihat sekilas-sekilas dari benda bernama TV. Satu sisi, jiwa patriotismenya muncul karena permainnan kekerasan ini, tetapi di sisi lain mental “menyelasaikan masalah dengan kekerasan” juga muncul.

yah..semoga dengan diimbangi ilmu agama, mental “menyelasaikan masalah dengan kekerasan” terkikis dengan sendirinya.

selamat ulang tahun gifa sayang… semoga ini itu…

tapi yang penting, jadi anak yang yang beraklak baik ya sayang

i love u

tante ica

dan untukku sendiri :

selamat ulang tahun ica.. aku ingin lebih bahagia tahun ini..

This entry was posted in Family and tagged by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

5 thoughts on “2 tahunnya Gifari

  1. ichhaaaa…
    maap lupa ultah mu
    reminder di hp ku ilang smua
    hehehe…
    happy bday ya chaaaa…
    ultahmu bareng ma tya kan🙂

    eh itu ponakan mu yah..
    lucu cha
    kamu kapan ngasi aku ponakan???
    hahahaha….

  2. *goop*
    iya itu namanya terinspirasi dari nama sabun, hehe…

    *anggi*
    makasih ye..
    jgn lupa tya juga dikasih ucapan selamat
    dan, mana kadonya???
    (pengen lulus, hehe…)

    tengkyu tengkyu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s