menjelang 21

Ternyata terbang jauh ke pulau sebrang tidak membuat masalahku selesai. Justru semakin membuatku tersiksa karena sesuatu bernama rindu hadir. Kukuatkan hati untuk membiarkan semua ini berakhir, biarkan mengalir hangat didalam sana hingga dia temukan ujungnya.

Biarkan aku dewasa dengan bahagia, bukan dengan bunyi seruling memilukan. Kali ini tak kubiarkan satu tetes air mata pun jatuh, aku tidak mau menangis lagi (titik), meskipun aku tau pasti di dalam sana ada sesuatu yang sedang mengalir.

………

Tidak sayang, tidak..

Jangan berpikir seperti itu.

Aku bahagia denganmu, sangat bahagia (seperti Putri dengan Ksatrianya)

Namun kali ini aku ingin menikmati kebahagiaan dengan suasana yang berbeda.

Ada sesuatu yang sedang kurindukan saat ini, yang tidak kudapatkan disana.

Suatu hari aku ingin semuanya lengkap sayang.

………

Ya! Tentu saja denganmu!

Datanglah dua tiga hari lagi

Atau kalau kau tak bisa datang, nikmatilah wangi bunga melati di kamarmu.

Dan kau akan tau, aku sedang bahagia.

This entry was posted in Family by anakkutu. Bookmark the permalink.

About anakkutu

Nama boleh keren ya Lisa, tapi kalo tau di kampung-kampung Jawa Barat sana Lisa adalah kutu/anak kutu/telur kutu ya itu lah, kutu. Maka saya pun di panggil anakkutu :) Menulis disela kesibukan seorang ibu dan pekerja kontrak di sebuah instansi pemerintah yang bertemakan "Pembangunan Nasional" dan saya mengurusi hal hal seputar "Kartografi, GIS, penginderaan jauh". Maka kemudian blog ini pun isinya seputar urusan menjadi ibu dan urusan remeh temeh tentang peta. Enjoy!

2 thoughts on “menjelang 21

  1. wah mau ultah?
    duren yang ada di pinggir sungai mahakan, boleh dong😉
    sedikit tidak mengerti, uhm… tetapi semoga semua baik-baik saja
    -amien-

Leave a Reply

