Skip to content
April 20, 2009 / anakkutu

Coklat Indonesia Resep Belgia

coklat indonesia resep belgia

coklat Indonesia resep Belgia

Kalau anda penggemar coklat maka beruntunglah anda karena tinggal di Indonesia. Kualitas kakao Indonesia adalah peringkat 3 dunia, sehingga adalah suatu yang ganjil jika Indonesia tidak punya produk coklat yang nginternasional.

Nah, kebetulan sudah ada coklat produk dalam negeri yang harga dan kualitasnya nginternasional seperti yang saya bilang tadi itu. Namanya coklat Monggo. Seluruh bahan kakao-nya diproduksi dari ladang-ladang kakao di Indonesia, kemudian diolah dengan resep rahasia dari Belgia. Maka dapat dipastikan bahwa akan ada label CNI (Coklat Negara Indonesia) dikemasannya, diproduksi oleh : CV.Anugerah Mulia Yogyakarta – Indonesia. Alternatif oleh-oleh dari Jogja. :D

Tentang rasanya, silperkwin dan ketburi mah lewat… Rasanya mantap betul. Didalam coklat ada coklat. Sekali gigit coklatnya lumer dimulut, serius. Apalagi kalau 58% dark chocolatenya dipadu dengan kopi item java arabika, maknyus pemirso *holoh*

Tapi ada yang ga enak dari coklat ini, yaitu harganya. Ada harga ada rupa. Batangan coklat 100gr (foto) dijual seharga 22rb. Selamat menikmati

:)

Pesen Moral : Tidak baik terlalu sering beli coklat, kerena akan menyebabkan kanker (kantong kering)

About these ads

4 Comments

Leave a Comment
  1. goop / Apr 20 2009 7:18 am

    nginternasional? :roll:

  2. komuter / Apr 21 2009 1:24 am

    ada harga ada rupa,
    di jakarta ada ga’ ?
    jadi penasaran.

    namanya juga oleh2 dari jogja.. jadi sepertinya sih belum ada di kota lain :)
    eh tapi sepertinya sekarang udah ada di Circle K deh

  3. Butik Baju Online / Apr 23 2011 4:39 am

    jadi penasaran…
    cabangnya dimana saja??

    Baju Bali Murah

  4. pasti mahal / Aug 21 2011 2:39 am

    lah ga enak ccd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 781 other followers

%d bloggers like this: